Jamu Persibo di Laga Perdana

KEDIRI – Persedikab Kediri akan mendapat ujian berat di laga perdana Liga 3 Kapal Api, musim ini. Tak tanggung-tanggung, skuad Bledug Kelud bakal menjamu Persibo Bojonegoro, mantan juara Divisi Utama Liga Indonesia.

Hal tersebut sesuai dengan jadwal kompetisi yang dikeluarkan PSSI Jawa Timur. “Semua tim di grup ini kuat, termasuk Persibo. Tapi kami sudah siap,” ujar Bambang Drajad, pelatih Persedikab Kediri.

Dalam jadwal tersebut, Persedikab akan menghadapi Persibo, tanggal 14 Mei mendatang. Ini merupakan laga kandang yang bakal mengawali perjalanan Persedikab musim ini.

Setelah laga ini, tiga hari kemudian, Persedikab bakal bermain tandang melawan Ngawi FC (17/5). Sebelum pada tanggal 21 Mei menjamu Bumi Wali FC di Stadion Canda Bhirawa Pare. (selengkapnya lihat grafis)

Dengan jadwal yang sangat ketat, ketangguhan fisik para pemain bakal diuji. Apalagi, lawan Persik di Grup F ini memiliki kualitas yang cukup bagus. “Kami terus menyiapkan tim agar bisa tampil maksimal di Liga 3 nanti. Fisik dan mental,  juga teknik serta strategy permainan,” tandasnya.

Bagaimana dengan jadwal yang mundur dari perkiraan sebelumnya? Awalnya, ada kabar Persedikab akan tampil perdana pada 10 Mei. Bambang mengatakan tak masalah. Dengan waktu tersisa, ia dan tim pelatih justru memiliki waktu untuk membenahi kelemahan tim. “Semua dipersiapkan sebaik mungkin sampai hari H pertandingan nanti,” tandasnya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar