Berdalih untuk Tingkatkan Semangat Kerja

GAMPENGREJO- Ada saja dalih yang diucapkan pecandu narkoba ketika tertangkap. Seperti yang dikatakan oleh Susilo, 37. Seorang mekanik asal Desa Maron, Kecamatan Banyakan ini mengaku kecanduan  pil dobel L karena ingin semangat dalam bekerja.

Namun, apapun alasannya, tindakan yang tak patut itu tentu saja berujung pada urusan polisi. Dia pun dibekuk Rabu (3/5), oleh anggota Satresnarkoba Polres Kediri. Dari tangan Susilo petugas mengamankan 32 butir pil koplo.

Kapolsek Gampengrejo AKP Slamet mengaku penangkapan Susilo bermula dari laporan warga. "Warga resah karena pelaku sering kedapatan teler,” terang Slamet.

Untuk membuktikan kebenaran info tersebut tim buser ditugaskan melakukan pengintaian. "Selama  seminggu kami terus awasi gerak-gerik pelaku," terang Slamet.

Susilo sebenarnya sudah diketahui mengonsumsi pil koplo di salah satu warung tak jauh dari tempat kerjanya di Desa Putih, Gampengrejo. Namun, polisi menunggu hingga yang bersangkutan pulang kerja.

Di tengah perjalanan pulang menuju kediamannya, tim Buser pun buru-buru mengejarnya. Saat melaju di Jalan Raya Kediri Kertosono, petugas pun langsung menghentikan laju sepeda motor Susilo "Pelaku pun kami amankan tanpa perlawanan," ujar Slamet.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar