Festival of Light Kediri Makin Mencengangkan

KEDIRI - Ada hiburan yang paling mengejutkan dalam Festival of Light di  Tirtayasa Park Kediri. Tak hanya Dancing Fountain Indonesia yakni pertunjukan air mancur dengan music bertaraf internasional, tetapi juga teknologi water screen yang mencengangkan. Luar biasa!

Project manager Festival of Light Yudi Prasetyo mengatakan, jadwal show Dancing Fountain ada tiga sesi setiap hari. Yaitu mulai pukul 19.30 WIB, 20.30 WIB, dan 21.30 WIB.

Khusus weekend mulai Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur, ada tambahan jam show yakni pukul 22.30 WIB. “Tanda saat show dibuka adalah suara MC dengan hitungan mundur 3,2,1. Ini dia, Dancing Fountain Indonesia,” terangnya.

Yang lebih menarik lagi, di sana akan diperkenalkan teknologi water screen. Dimana pengunjung dapat menonton tayangan video dengan layar yang terbuat dari air dan semburan air yang tingginya mencapai 25 meter. “Pertunjukan kami padukan permainan cahaya yang warna-warni, air mancur menari, dan juga ada semburan api,” papar Yudi. Pengunjung dijamin tak akan rugi. Apalagi dengan mengajak keluarga atau orang terdekat. “Ini adalah pertunjukkan yang luar biasa,” tandasnya.

Festival of Light merupakan wahana rekreasi yang menarik bagi semua usia. Hadir dengan dekorasi lampu-lampu indah dan menarik yang mampu memberi pengalaman berbeda. Adapun ikon dari Festival of Light ini adalah Lampion Naga Raksasa setinggi 8 meter dan Dancing Fountain Indonesia atau air mancur menari.

Tunggu apalagi, datang dan nikmati suasana Festival of Light hanya di Tirtayasa Park Kediri. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: Jessy 0856 9454 5712 atau FB & IG kami di @kediri.festival.of.light. (ik1/adv/die)

 


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar