Tunggu Pencarian Korban, Polres Nganjuk Istigosah

NGANJUK- Pencarian terhadap kelima korban longsor membuat para anggota Mapolres Nganjuk turut berduka. Pasalnya, kemarin Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono mengadakan istigosah atau doa bersama di Masjid Al Ikhlas bersama para perwira dan bintara Mapolres Nganjuk.

          Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Nganjuk, kegiatan yang diselenggarakan sekitar pukul 09.00 ini sangat khitmad. Dikarenakan, hal ini untuk mendoakan seluruh warga Nganjuk. Khususnya warga Kecamatan Ngetos yang baru saja terjadi bencana longsor pada Minggu (9/4) lalu.

          “Kami ingin semuanya berjalan lancar,” ujar Joko saat ditemui wartawan koran ini. Menurutnya, selain pencarian dengan ekskavator, Joko juga ingin mendoakan para keluarga korban dan seluruh petugas gabungan yang sedang berusaha mencari jasad korban di tempat kejadian musibah (TKM).

          Usaha yang dilakukan petugas, lanjut Joko, juga harus seimbang dengan permohonan doa kepada sang pencipta. “Harapan kami bisa ditemukan, dan doa-doanya terkabul,” ucap perwira dengan dua melati di pundak ini.

          Tak hanya itu, ia juga menjelaskan perkembangan yang telah ada dilokasi. Menurutnya, sampai kemarin petugas masih terus melakukan pencarian korban hingga Rabu (19/4) mendatang.

          Dan pihaknya juga mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dalam menerangkan jika petugas polri memberikan pengamanan diseluruh titik jalan masuk menuju TKM. Termasuk dalam pemasangan rambu-rambu. "Kami akan terus awasi masyarakat, agar tidak terjadi hal yg tidak diinginkan," kata Joko.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar