Di-Launching Mas  Abu, Jersey Terbaru  Persik Diperlihatkan

KEDIRI KOTA– Gelora semangat terlihat dalam launching tim Persik Kediri, tadi malam. Disaksikan ribuan suporter setianya, tebaran optimisme menjadi bekal skuad Macan Putih untuk mengarungi kerasnya Liga 2 musim ini. Dengan target menjadi juara, tim ini punya tantangan berat.

 

Tapi bukan Macan Putih namanya jika menyerah sebelum bertanding. Kerinduan beradu di kasta tertinggi, jelas menjadi motivasi untuk terus menang, menang, dan menang. “Tim ini terlahir sebagai pemenang,” ujar Wali Kota Abdullah Abu Bakar yang hadir langsung dalam acara launching di Stadion Brawijaya, tadi malam.

 

Mas Abu mengatakan, semangat tak mau kalah harus terus digelorakan oleh semua anggota tim. Mental juara harus diperlihatkan. Tak peduli main kandang atau tandang, kemenangan harus menjadi tujuan. “Jangan hanya di kandang, tetapi di kandang lawan, mental juara harus diperlihatkan,” urainya.

Dimulai sekitar pukul 20.30, acara launching berlangsung sangat meriah. Suporter yang sudah menunggu sejak dua jam sebelumnya tak henti-henti menyanyikan lagu ‘kebangsaan’ Persik Kediri. Ada yang bernyanyi penuh semangat, ada pula yang melambaikan syal Persik Kediri penuh haru.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar