Persik Launching The Positive Team

KEDIRI – Persikmania yang ingin melihat skuad utuh Persik Kediri tak perlu menunggu lama. Lima hari lagi, atau tepatnya tanggal 12 April mendatang, Persik bakal melaunching skuadnya.

Hendra Setiawan, media officer Persik Kediri mengatakan bahwa jelang bergulirnya Liga 2 yang tinggal sepekan lagi, Persik memang akan segera melaunching tim. “Ya, tanggal 12 April ini. Kami akan launching,” ujarnya.

Menurut Hendra, launching akan digelar di Stadion Brawijaya dan bakal melibatkan seluruh elemen klub serta suporter. “Yang jelas, kami sudah siap mengarungi Liga 2,” ujarnya.

Dengan kekuatan 25 pemain, skuad Persik sebenarnya sudah cukup mumpuni. Namun Hendra mengatakan, baik pelatih maupun manajemen saat ini masih terus berburu pemain tambahan. Menurutnya, untuk kebutuhan tim ideal, setidaknya masih diperlukan beberapa pemain lagi. Terutama di posisi striker dan stopper.

Menurutnya, Persik sudah memiliki sejumlah pemain burun. Dalam beberapa hari ini, Hendra mengatakan beberapa pemain buruan itu diharapkan segera bergabung. “Targetnya saat launching sudah lengkap” ujarnya.

Namun jika pun tidak bisa bergabung saat launching, pemain tambahan masih bisa disertakan setelahnya.  “Usai launching, masih ada waktu untuk nambah lagi,” sambung Hendra.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar