Nikmati Festival of Light di Tirtayasa Park

KEDIRI- Untuk mengisi liburan dengan keluarga, Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar kota. Karena saat ini, sudah ada Festival of Light di Tirtayasa Park. Berbagai lampion dengan bentuk dan warna menarik akan memanjakan Anda. Dijamin, Anda dan keluarga akan terpesona. “Ada Lampion Naga setinggi 8 meter yang menjadi ikon kami,” ujar Project Manager Festival of Light Yudi Prasetyo, kemarin.

Tidak hanya itu, di Festival of Light juga hadir air mancur dengan taraf internasional. Keindahan air mancur menari dengan penuh warna-warni akan menjadikan liburan Anda bersama keluarga menjadi berwarna dan berkesan. “Kami hadir di Kediri sampai 28 Mei 2017 mendatang,” tandas Yudi.

Festival of Light juga menawarkan hiburan untuk semua umur dengan keindahan lampu-lampu dengan aneka bentuk dan warna. Festival of Light dijadwalkan buka mulai Senin-Kamis pukul 17.00- 22.30 WIB dengan harga tiket masuk (HTM) Rp 20 ribu. Untuk hari Jumat, Sabtu, dan Minggu atau hari libur HTM Rp 25 ribu.

Tunggu apalagi, datang dan nikmati suasana Festival of  Light hanya di Tirtayasa Park Kediri. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: Jessy - 0856 9454 5712 atau melalui FB dan IG @kediri.festival.of.light. (ik1/tyo)

 


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar