Di Ladang Tebu, Korban Miliki KeterbelakanganMental
BERITA TERKAIT

NGANCAR- Agus Aiful Huda, warga Dusun Pacoh, Desa Penataran, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar akhirnya kena batunya. Pria 25 tahun ini tertangkap polisi saat sedang bekerja mengeruk pasir.

Penangkapan tersebut dilakukan kemarin (3/4) sekitar pukul 10.00 WIB di Dusun Bladak, Desa Bringin, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. Ia ditangkap lantaran tega memperkosa sepupunya sendiri Anggrek, 18 (bukan nama sebenarnya).

“Penangkapan ini berdasarkan laporan korban sejak November lalu,” terang Kapolsek Ngancar AKP Hadi Purnomo. Sejak dilaporkan, Agus tak diketahui keberadaannya namun ia tetap dalam pencarian polisi. Kemudian Minggu (2/4) polisi mendapat kabar jika Agus sudah mulai bekerja sebagai kuli pasir. Tak tunggu waktu lama polisi pun langsung membekuknya.

Perbuatan Agus ini diketahui oleh Riyanti, 32 yang merupakan kakak sepupu Agus. Cerita bermula Jumat (18/11/2016) sekitar pukul 18.00 WIB Agus datang berkunjung ke rumah Anggrek. Anggrek yang yatim piatu ini tinggal bersama sepupunya Riyanti sejak kecil.

Sedangkan Agus masih saudara Riyanti sendiri. “Tapi saudara jauh, saya lupa silsilahnya,” aku wanita itu. Riyanti mengatakan bahwa saat itu Agus hanya datang berkunjung seperti biasanya. Mereka ngobrol di ruang tamu dari jam 18.00-20.00 WIB. Anggrek tak ikut menemui Agus saat itu.

Namun sekitar pukul 20.00 Anggrek keluar dari kamar dan bilang mau ke kamar mandi yang letaknya berada di belakang rumah. Pada saat itu pula Agus pamit pulang. “Saya tahunya dia pamit pulang,” terang Riyanti.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar