Optimistis Raih 5 Kursi di Pileg 2019

NGANJUK– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nganjuk menggelar rapat koordinasi daerah (rakorda), Minggu (2/4) lalu. Acara yang digelar di aula Balai Latihan Kerja Industri (BLKI), Kelurahan Bogo, Kecamatan Nganjuk itu untuk menyongsong kontestasi pemilihan legislatif (pileg) 2019.

PKS optimistis mampu meraih lima kursi dalam pesta demokrasi menuju Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nganjuk tersebut. “Kami targetkan minimal lima kursi pada pileg 2019 nanti,” ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Nganjuk Sajuri usai acara.

Menurutnya, untuk mencapai target itu, kadernya perlu mendapatkan up grading dalam meningkatkan kemampuan politik. Sehingga diharapkan para kader partai berlambang bulan sabit dan padi ini siap menghadapi pemilu 2019 nanti.

Bahkan, rakorda yang digelar ini juga untuk mempersiapkan para kader dalam memenuhi struktur organisasi sampai tingkat rukun warga (RW) hingga rukun tetangga (RT). Dengan strategi ini, Sajuri mengatakan, struktur partai akan mencapai sampai tujuh ribu pengurus.

“Sudah kami siapkan strategi tersebut hingga akhir 2017 mendatang,” tegas politisi ini.

Tak hanya itu, acara juga dihadiri anggota inti, BPH DPC PKS se- Kabupaten Nganjuk, KDD VIII, serta rombongan BPH DPW PKS Jawa Timur. Rakorda ini dinilai efektif menjadi mesin pendulang suara untuk calon yang akan diusung oleh PKS dalam menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar