Ribuan Peserta Jalan Sehat Luwak White Koffie Menyemut

KEDIRI KABUPATEN- Acara Jalan Sehat Luwak White Koffie kemarin (2/4) Pagi terasa istimewa. Penyebabnya, tokoh nomor satu Kabupaten Kediri ikut berjalan bersama-sama dengan ribuan peserta jalan sehat dalam rangkaian peringatan hari jadi ke-1213 Kabupaten Kediri tersebut.

Bupati Haryanti tidak sendirian. Turut berjalan bersamanya adalah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kediri Pipuk Firman Priyadi, Sekretaris Daerah (Sekda) Supoyo, dan Kepala Bank Jatim Pare Slamet Rustiaria. Para tokoh tersebut tampak antusias berjalan di tengah-tengah peserta yang menyemut.

Sebelum berjalan bersama peserta, Bupati Haryanti yang disertai Supoyo dan Pipuk memberangkatkan peserta. Dari panggung kecil Bupati mengangkat bendera bermotif kotak-kotak sebagai tanda bagi peserta agar mulai berjalan menyusuri rute yang telah ditentukan.

“Selain untuk kesehatan, ini juga cara merekatkan hubungan antarsesama,” kata Bupati Haryanti di depan ribuan peserta.

Ikut sertanya Bupati Haryanti berjalan bersama mereka, dimanfaatkan oleh warganya. Sebagian dari mereka berebut minta foto bareng. Sebagian lagi ada yang minta tanda tangan. Keinginan warga itu dituruti oleh Bupati.

Pagi kemarin, kawasan Simpang Lima Gumul memang penuh dengan massa. Mereka sudah berdatangan sejak pukul 05.30 WIB. Mayoritas menggunakan kaus putih bertuliskan acara jalan sehat yang disponsori oleh Luwak White Koffie tersebut. Mereka berkumpul di lokasi start, di dekat kantor Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Daerah.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar