HUT ke-71 Persit Nganjuk Berlangsung Semarak

NGANJUK- Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-71 Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana berlangsung semarak. Kemarin, Persit melaksanakan kegiatan jalan santai. Acara dimulai sekitar pukul 06.30 sampai 10.30 di Markas Kodim 0810 Nganjuk.

          Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Nganjuk, perayaan HUT Persit Kartika Chandra Kirana  dipimpin langsung oleh Dandim 0810 Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono yang didampingi Ketua Persit Nganjuk Dian Novianti, sang istri.

          “Semoga semakin kompak untuk mendukung perjuangan TNI,” ungkap Sri Rusyono saat memberikan sambutan di hadapan ratusan anggota Persit. Setelah itu, kegiatan langsung dilanjutkan pemberangkatan jalan santai yang dimulai dari Makodim Nganjuk Jl PB Sudirman. Setelah itu, berputar sekitar 3 km ke arah Kelurahan Begadung, Kecamatan Nganjuk.

          Tak hanya itu, Sri Rusyono juga melakukan prosesi pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol perayaan tersebut. Sri Rusyono menerangkan jika perayaan ini juga dibarengkan dengan kenaikan pangkat puluhan anggota TNI di jajaran Kodim 0810 Nganjuk.

          Dia berharap, anggota TNI semakin profesional untuk menjaga keamanan. Hal tersebut dinilai untuk menjaga keutuhan NKRI. “Dengan naik pangkat, maka juga bertambah tanggungjawab para TNI,” terang pria asli Blora, Jawa Tengah ini. Di akhir kegiatan tersebut, ditutup dengan hiburan untuk merayakan dan menambahkan kekompakan Persit. (noe/baz)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar