Pemkot Tunggu Penyerahan Gedung dari Rekanan

KEDIRI KOTA- Walaupun Kampus III Universitas Brawijaya (UB) Kota Kediri sudah rampung, belum ada aktivitas perkuliahan di gedung baru tersebut. Pasalnya hingga kemarin belum ada serah-terima antara pihak ketiga dengan Pemerintah Kota Kediri. Serah terima, kabarnya, baru akan terjadi April.

“Ini pihak rekanan masih dalam proses penyelesaian administrasinya,” terang Apip Permana, kepala Bagian Humas Pemkot Kediri kepada Jawa Pos Radar Kediri.

Apip menjelaskan, proses penyelesaian proyek mengalami kemoloran. Seharusnya selesai akhir 2016. Ternyata perlu waktu tambahan untuk menuntaskannya.

“Jadi kita buat addendum dengan pihak rekanan yakni CV Duta Karya Perkasa agar proyek selesai,” tambahnya.

Proyek yang berlokasi di Kelurahan Mrican, Kecamatan Mojoroto, tersebut akhirnya bisa diselesaikan di pekan pertama Februari lalu. Menurut informasi yang dihimpun wartawan koran ini, molornya proyek karena kedatangan material bangunan yang lambat.

Selain itu, kendala cuaca juga menjadi pemicu. Apalagi ketika pemasangan rangka dan baja di atap gedung berlantai tiga tersebut. Para pekerja kesulitan karena sering turun hujan deras. Sehingga proses pembangunan menjadi terhenti.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar