Setelah Terlempar dari Boncengan Sepeda Motor

TAROKAN – Lagi-lagi, kecelakaan akibat penggunaan motor oleh anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini, menyebabkan satu remaja umur 16 tahun tewas.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Kediri menerangkan kecelakaan ini terjadi Rabu (22/3) sekitar pukul 16.30. Bermula ketika Put yang masih berusia 14 tahun membonceng temannya Edi Efendi, 16, warga Desa Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk

Menggunakan Yamaha Mio AG 6142 BZ, Put yang tinggal di Kecamatan Prambon ini memacu kendaraannya dengan kencang dari arah barat. Nahas, saat mendekati Pasar Desa Jati, Kecamatan Tarokan, tiba-tiba mengerem kendaraannya dengan cepat.

Diduga Put terkejut ada motor yang melintas di depannya. “Karena mendadak ngerem, motor itu tidak seimbang,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Kediri Kota Iptu Arif Efendi.

Motor pun melaju tidak terkendali dan terjadilah selip. Kendaraan jadi oleng. Tak hanya oleng, saking kencangnya motor, keduanya langsung terpental ke aspal.

Edi yang berada di belakang langsung terlempar kencang dan kepalanya membentur aspal. Parahnya, Edi tak menggunakan helm, membuat kepalanya mengalami luka parah saat membentur aspal. Edi pun diketahui meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar