Peminat Bisa Beli  Tiket di Pasaraya

KEDIRI KABUPATEN – Pelaksanaan event Jalan Sehat Luwak White Koffie  tinggal sebentar lagi. Hingga kemarin, ratusan lembar tiket sudah terjual. Diperkirakan mendekati hari H kegiatan nanti, Minggu (2/4), peminatnya akan semakin besar.

 

Agar para peminat Jalan Sehat ini lebih mudah mendapatkan tiket, panitia memperluas tempat penjualannya. Untuk itu, mulai hari ini (17/3) sampai Minggu (19/3) mendatang, tiket bisa dibeli di booth Jawa Pos Radar Kediri yang ada di Pasaraya Kediri, Simpang Lima Gumul (SLG), Ngasem.

Booth buka dari jam 09.00 sampai 21.00,” terang Manajer Offprint Jawa Pos Radar Kediri Antuji H. Masroh, kemarin.

Bagi yang tak sempat mengunjungi Pasaraya Kediri, tiket tetap bisa di beli di kantor Jawa Pos Radar Kediri. Baik yang berada di Jl Brawijaya 27D Kota Kediri maupun di Jalan Raya Gampeng 45 Gampengrejo. Sedangkan bagi peminat event ini di Nganjuk, bisa mendapatkannya di Kantor Radar Nganjuk, Jalan Jaksa Agung Suprapto 55A Nganjuk. “Pelayanannya mulai jam 09.00 sampai 14.00,” tambahnya.

Antuji mengatakan, hanya dengan membeli tiket seharga Rp 10 ribu peserta akan mendapat banyak keuntungan. Terpenting, peserta mendapat kesempatan memperebutkan hadiah utama, berupa tiga unit sepeda motor. “Semua berpeluang menang,” ujarnya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar