Pemberani, Tak Bisa Tidur Menjelang Rekreasi

Niat mengejar kebahagiaan tapi berujung pada kesedihan. Itulah yang kini dirasakan keluarga Triana Ayu Putri, bocah TK yang menjadi korban terkaman harimau ketika berwisata ke Jatim Park 2 di Kota Batu.

MOH. FIKRI ZULFIKAR

Rumah bercat putih yang berada di Blok G, Perumahan Doko Sragi, itu terlihat sepi. Tak seperti biasanya yang riuh oleh suara bocah. Siang itu, rumah sederhana yang berlokasi di Desa Doko, Kecamatan Ngasem itu hanya seorang kakek dan cucunya yang berumur belasan tahun. Mereka berdua kebagian jaga rumah. Anggota keluarga yang lain tengah berada di Rumah Sakit Baptis di Kota Batu.

Anggota keluarga yang lain memang sedang menunggui Triana Ayu Putri. Bocah lima tahun yang jadi korban terkaman harimau ketika tengah berwisata di Jatim Park 2 Kota Batu.

“Ibu dan neneknya sekarang berada di Batu,” kata Sugiono, kakek bocah yang akrab dipanggil Atri itu.

Wajah Sugiono kemudian menegang. Ingatanya kembali ke saat istrinya, Tin Nurdiani, mendapat telepon dari anaknya, Ajeng Sulistyawati, Selasa (14/3). Tiba-tiba, Tin langsung menangis. Tubuhnya lemas dan ambruk seketika. Sugiono pun ikut kaget saat diberitahu sang cucu masuk rumah sakit. Lebih terkejut lagi ketika tahu sang cucu dirawat setelah diterkam harimau.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar