Dua Luka Parah, Diduga Kurang Konsentrasi

KEDIRI KOTA– Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Protokol Kota Kediri tepatnya di Jalan Pemuda, Kelurahan Dandangan, Kecamatan Kota, Kota Kediri.

 

Kecelakaan antara dua kendaraan motor ini terjadi kemarin siang (15/3). Antara pengemudi Subagio Kurniawan, 62, Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kota dengan Patemi, 48, warga Desa Baye, Kecamatan Kayen Kidul. Akibat kecelakaan ini, kedua korban dilarikan ke RS Bhayangkara karena mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Kediri menerangkan kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 08.30. Bermula ketika motor Suzuki Shogun AG 2530 JA yang dikemudikan Patemi melaju kencang dari arah utara ke selatan.

Saat mendekati tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba karena kurang konsentrasi tiba-tiba Patemi mengendarai motornya terlalu ke kanan hingga ke lajur berlawanan.

Nahas saat bersamaan melaju motor Kawasaki Kaze R Nopol AG 5587 AF yang dikemudikan Subagio dari arah selatan ke utara. “Karena saling tidak bisa menghindar, terjadi kecelakaan itu,” terang Kanitlaka Lantas Polres Kediri Kota Iptu Arif Efendi.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar