Benahi Semua Sektor, Persik Bersiap Jelang Liga 2

KEDIRI – Setelah sempat tertunda, PSSI tampaknya bakal segera memulai liga dalam berbagai tingkatnya. Termasuk gelaran Liga 2 yang akan diikuti Persik Kediri. Kabar menyebutkan, Liga 2 sendiri akan dimulai pada pertengahan bulan depan. Hal itu membuat persiapan skuad Macan Putih tinggal lima pekan lagi. Dalam tempo itu, semua kelemahan diharapkan bisa teratasi.

 

Nahkoda Persik Bejo Sugiantoro menyatakan bahwa jika memang liga akan bergulir lima pekan lagi, menurutnya tim akan benar-benar siap. Menurutnya, lima pekan adalah waktu yang cukup untuk membenahi kelemahan yang ada. “Saat ini memang masih ada celah. Tapi jika waktunya segitu, pasti siap,” ujarnya.

Menurut coach Bejo, saat ini kelemahan yang paling kentara adalah masalah komunikasi antarpemain. Menurutnya masalah komunikasi memang membuat permainan tidak lancar.

Selain itu, soal koordinasi antarlini dan transisi dari bertahan dan menyerang bisa terus ditingkatkan. “Pemain harus cepat mengambil keputusan, karena jika telat, lawan akan menguasai permainan,” tandasnya.

Bagaimana dengan fisik? Menurut Bejo, dalam persiapan saat ini, fisik memang tidak menjadi kendala. Menurutnya, sejumlah pemain sudah menunjukkan peningkatan fisik yang cukup baik. Dimana untuk standar yang ia dan tim pelatih tetapkan, pemain mampu memenuhinya.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar