Satu Luka Berat, Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

KEDIRI KOTA– Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Veteran, Kelurahan/Kecamatan Mojoroto. Kali ini terjadi Senin sore (14/3) antara dua motor. Akibatnya, satu orang tewas di tempat kejadian.

 

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Kediri menerangkan kecelakaan ini bermula saat motor Yamaha Xeon putih AG 3410 BZ yang dikemudikan Nunung Pusporini, 49, warga Kelurahan Bujel, Kecamatan Mojoroto melaju kencang dari timur ke barat.

Awalnya Nunung melaju di lajur kiri. Namun saat sampai pertigaan Jalan Anjasmoro, Nunung tiba-tiba belok ke utara. Saat berbelok dan sampai lajur kanan secara bersamaan, Rama Dhea Wildhan Azizi, 18 pelajar asal Desa Seketi, Kecamatan Ngadiluwih mengendarai motor Honda CB AG 4642 EO juga melaju dari arah barat ke timur.

Karena jarak terlalu dekat kecelakaan tak bisa terhindarkan. “Braakkk… sama-sama adu depan (bodinya, Red),” terang Kanitlaka Lantas Polres Kediri Kota Iptu Arif Efendi.

Saking kencangnya kecelakaan itu, tubuh kedua orang membentur kendaraan lawannya. Hingga terpental dan terkapar di aspal. Karena luka parah di kepala, Nunung tewas di TKP. Sedangkan Rama yang juga luka parah di kepala selamat. Mendapat informasi kecelakaan, polisi langsung datang ke lokasi kejadian.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar