Cukup Naik Lift untuk Berobat Gratis di RS Mewah

Kesehatan jamaah umrah Paket VIP Harga Ekonomis Rameyza Tour & Travel terjamin. Selama di Tanah Suci, Rameyza selalu memperhatikan kesehatan jamaah. Jika ada jamaah yang sakit, Rameyza Tour & Travel segera membawanya ke rumah sakit.

M. Basid Alharis

Jarum jam menunjukkan pukul 08.00 waktu setempat atau pukul 12.00 WIB. Dua jamaah umrah Rameyza Tour & Travel Umrah dibawa ke Rumah Sakit Ajyad Al-Thawariy. Mereka adalah Prayitno, 65, dan Sunarti, 56, istrinya. Penyebabnya, Prayitno mengalami gangguan pernapasan. Karena Prayitno menderita asma.

Untuk ke Rumah Sakit Ajyad Al-Thawariy, jamaah umrah Rameyza Tour & Travel tak perlu repot. Mereka cukup turun dengan menggunakan lift. Karena Rumah sakit tersebut berada di Zam Zam Tower. Tepatnya di lantai dua. Sedangkan, jamaah umrah Rameyza Tour & Travel menginap di Zam Zam Tower lantai enam.

Meski demikian, Rameyza Tour & Travel tidak membiarkan jamaah berobat sendirian. Ustad Yogi Fery Hidayat yang  juga pendampingi jamaah umrah Rameyza Tour & Travel di Tanah Suci ikut mengantarnya. Dia yang mendorong kursi roda Prayitno. Beruntung, setelah diperiksa dokter spesialis dengan peralatan canggih, Prayitno tidak harus rawat inap. Prayitno cukup berobat jalan.

Setelah menjalani pemeriksaan intensif, Prayitno langsung diberi obat. Dia tidak perlu antre untuk mendapatkan obat. Prayitno juga tidak perlu ke apotek untuk mengambil obat. Kemudian, Prayitno diizinkan untuk kembali ke kamar hotel. “Gratis. Tidak bayar pemeriksaan maupun obatnya,” ujar Sunarti.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar