Tiket Sudah Bisa Diborong

KEDIRI KABUPATEN - Event akbar Jalan Santai Luwak White Koffie memang baru tiga minggu lagi. Tapi, jangan kelewatan membeli tiketnya yang sudah dijual mulai pagi ini di kantor Jawa Pos Radar Kediri.

Caranya juga mudah. Cukup datang dan mendaftar Rp 10 ribu. Nantinya Anda akan mendapatkan kwitansi untuk mengambil kaos dan produk sponsor. Tapi, produk sponsor ini hanya diperuntukkan bagi 500 pembeli tiket pertama..

Pelayanan pembelian tiket ada di Kantor Jawa Pos Radar Kediri Jalan Brawijaya 27 D dan Jalan Raya Gampeng 45 serta Radar Nganjuk Jalan Jakgung Suprapto 55 A. “Pembelian dilayani selama jam kerja mulai pukul 09.00 hingga 14.00,” jelas  Antuji H Masroh, manajer Offprint Jawa Pos Radar Kediri .

Untuk diketahui, jalan santai ini digelar pada Minggu, 2 April 2017 bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kediri sebagai rangkaian perayaan Hari Jadi Kabupaten Kediri Ke 1.213.

Memperebutkan hadiah utama 3 sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya. Mulai ponsel, televisi, lemari es, dan masih ada ratusan hadiah doorprize lainnya.

Karena itu, para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Kediri dipastikan akan terlibat dalam kegiatan tahunan ini. Bahkan, tahun ini menjadi ajang terakbar karena memiliki hadiah cukup besar yaitu tiga sepeda motor.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar