Yakup Terpilih Aklamasi

KEDIRI - Yakup Adi Prayoga akhirnya resmi menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri periode 2017-2022. Hal ini setelah Yakup terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat. Muscab dilaksanakan serentak oleh DPD Partai Demokrat Jawa Timur di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, pada Sabtu (4/3). Acara tersebut diikuti sebanyak 11 DPC Partai Demokrat  Kota dan Kabupaten se-Jawa Timur.

Untuk diketahui, Yakup Adi Prayoga kini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Kediri. Mantan Presiden Mahasiswa Universitas Nusantara PGRI Kediri ini bertekad menjadikan Partai Demokrat di Kabupaten Kediri semakin dicintai masyarakat. Sehingga, perolehan kursi di DPRD Kabupaten Kediri dan suara bisa meningkat. “Jika jumlah kursi di DPRD Kabupaten Kediri meningkat maka kami semakin kuat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Menurut wakil rakyat dari Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri ini, dirinya akan berjuang keras membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Kediri. Pihaknya akan mengedepankan diskusi di setiap ada masalah atau akan membuat kebijakan. “Semoga Partai Demokrat di Kabupaten Kediri bisa semakin besar,” harapnya.

Lebih jauh, Yakup mengucapkan banyak terima kasih kepada tokoh dan pengurus Partai Demokrat yang telah banyak membantu dan mendidiknya. Sehingga, dia akhirnya bisa menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri. “Terima kasih kepada Bapak Nurokib, Bapak Koesjanto, dan Bapak Sumantri atas segala sumbangsihnya kepada DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri,” ujarnya. (ik4/adv/tyo/die)

 

 

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar