Menginap di Hotel Bintang 5 yang Dekat dari Masjid Nabawi

Jamaah umrah Rameyza Tour & Travel Paket VIP Harga Ekonomis benar-benar dimanjakan. Mereka menginap di Al Rawda Royal Inn. Hotel berbintang lima tersebut sangat dekat dengan Masjid Nabawi.

M. Basid Alharis, Arab Saudi

Puluhan jamaah umrah Rameyza Tour & Travel kaget saat bus pariwisata yang membawa rombongan dari Bandara Pangeran Mohammad Bin Abdul Aziz Madinah berhenti di depan Al Rawda Royal Inn (28/2). Karena Al Rawda Royal Inn adalah hotel berbintang lima yang jaraknya sangat dekat dengan Masjid Nabawi. Jaraknya hanya sekitar 30 meter. Padahal, saat di Kediri, jamaah umrah Rameyza Tour & Travel direncanakan akan menginap di Hotel Royal Inn Nozol. Jaraknya lebih jauh, yaitu sekitar 100 meter dari Masjid Nabawi. Kejutan yang menyenangkan itu membuat jamaah umrah Rameyza semringah. “Kami sengaja upgrade hotel agar jamaah umrah Rameyza Tour & Travel Paket VIP harga ekonomis benar-benar mendapatkan pelayanan maksimal dan bisa beribadah khusyuk,” ujar Pimpinan Rameyza Tour & Travel Hj Siti Maslihah.

Upgrade hotel ini bukan yang pertama. Sebelumnya, Rameyza Tour & Travel juga upgrade hotel untuk jamaah umrah paket superhemat 9 hari. Jamaah umrah paket superhemat pada 31 Januari lalu itu bisa menginap di Jawharat Fayroz yang merupakan hotel berbintang empat. Padahal, sebenarnya jatahnya hanya bintang 3. “Kami selalu berusaha memberi pelayanan terbaik kepada jamaah. Kepuasan jamaah itu yang utama,” ujar Hj Siti Maslihah. 

Upgrade hotel ini membuat jamaah umrah Rameyza Tour & Travel Paket VIP Harga Ekonomis tidak perlu capek-capek jalan kaki untuk menjalankan ibadah di Masjid Nabawi. Hanya berjalan kaki beberapa langkah, jamaah sudah tiba di gerbang 17 Masjid Nabawi. “Sangat dekat sekali dengan Masjid Nabawi,” ujar Mbah Legijanto Nitikarso, 72, warga Sukorejo, Ngasem, Kabupaten Kediri.

Jarak hotel dengan Masjid Nabawi yang sangat dekat tersebut, jamaah umrah Rameyza Tour & Travel bisa beribadah dengan khusyuk. Karena mereka tidak perlu capek-capek jalan kaki untuk beribadah di Masjid Nabawi.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar