Ikuti Public Speaking Training Bersama Idah Ernawati

KEDIRI - Apa sih public speaking itu? Bukannya itu untuk mereka yang bekerja di dunia entertainment? Saya sih bekerja ya begini-begini saja, tidak perlu memiliki kemampuan public speaking.

Banyak yang masih berpikiran seperti itu. Merasa tidak peduli dengan kemampuan public speaking. Baiklah, jika itu pilihan kita, maka, kita tidak boleh iri dengan rekan kerja yang karirnya melesat jauh dari kita. Kita tidak perlu sirik dengan seorang guru yang disenangi murid-muridnya karena cara mengajarnya yang enak.

Kita tidak perlu curiga mengapa seorang dokter menjadi pembicara yang laris manis. Atau melihat rekan sesama marketing yang sepertinya gampang memikat klien. Kemampuan public speaking, sejatinya sangat dibutuhkan oleh siapapun, profesi apapun, dan untuk tujuan apapun. Public speaking, tidak melulu bicara di atas mimbar atau podium. Berapapun rekan bicara kita, dengan siapapun kita berbicara, apapun materi bicara kita, kemampuan public speaking sangat diperlukan.

Yuk, mari....berbagi bersama,  tips dan trik public speaking bersama I-Speak by Idah Ernawati.  Di acara ini, akan dikupas, bagaimana cara bicara, menyampaikan materi kata-kata, yang nyaman didengar, yang bisa diingat oleh rekan bicara kita.

Pelatihan Public Speaking “MAKE OVER OUR PUBLIC SPEAKING SKILL” akan dilaksanakan pada Sabtu, 4 Maret  2017 pukul 09.00 di ruang D’Rocks Lotus Garden Hotel Kediri.

Kelas sangat terbatas, yang akan membuat peserta lebih banyak berpraktek. Untuk konfirmasi peserta, silahkan hubungi 0852 3436 3333.

Dengan public speaking skill, enakin dan luwesin cara bicara kita. Karena bicara, ada gayanya! (dea/die)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar