Skutik Canggih yang Tangguh

Yamaha langsung menggebrak di 2017. Di awal tahun ini, Yamaha mengeluarkan produk skutik terbarunya. Skutik tersebut adalah Yamaha Aerox 155. Skutik canggih ini siap merebut hati masyarakat Kediri dan sekitarnya.

 

“Yamaha Aerox 155 adalah skutik paling canggih,” ujar Shop Manager Madju Motor Warujayeng Joko Purnomo saat ditemui wartawan koran ini, kemarin. Sesuai dengan namanya, skutik ini mengusung mesin berkapasitas 155 CC, yang sebelumnya digunakan Yamaha NMAX. Sehingga, soal ketangguhan, kecepatan, dan akselerasi Yamaha Aerox 155 tidak perlu diragukan.

Mesin Yamaha Aerox 155 mengadopsi teknologi SOHC dan memiliki empat buah katup yang dipadukan dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan sistem pendingin cairan (Liquid Cooled). Hadirnya teknologi VVA bisa meningkatkan responsifitas mesin. Sehingga, motor ini bisa berakselerasi secara maksimal ketika dipacu di kecepatan rendah hingga tinggi. Selain itu, tersedia pula 4 vales atau empat katup mesin yang membuat performa akselerasi Yamaha Aerox 155 semakin melesat mantap. Nah yang paling penting, motor matic ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang bergunakan untuk mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, sehingga performa mesin lebih bertenaga dan irit bahan bakar.

Joko mengatakan, Yamaha Aerox memiliki tiga tipe atau varian, yaitu Yamaha Aerox 155, Aerox 155 R, dan Aerox 155 S. Anda bisa memilih skutik terbaru Yamaha sesuai dengan selera dan budget. Karena semakin tinggi tipenya, harganya juga semakin mahal.

Untuk harga, Yamaha Aerox 155 dibanderol sekitar Rp 23 jutaan. Sedangkan, tipe tertinggi mencapai Rp 27 jutaan. Pilihan warnanya ada warna merah, kuning, dan hitam untuk tipe Aerox 155. Aerox 155 R warnanya biru dengan tulisan Movistar. Sedangkan, Aerox 155 S warnanya biru dan putih. (ik8/tyo/die)

 


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar