Kredit Prapensiun Bank Woori Saudara

Menjelang pensiun, banyak orang mulai panik. Mereka khawatir pendapatan akan hilang atau berkurang. Kemudian, ekonominya menjadi amburadul. Namun, saat ini, Anda tidak perlu bingung. Karena Bank Woori Saudara (BWS) Cabang Kediri menyediakan Kredit Prapensiun untuk modal usaha atau keperluan yang lain.

 

“Persiapan menghadapi pensiun bisa dilakukan dengan berbagai cara. Tabungan dan pembiayaan atau kredit bisa dilakukan,” ujar M Taufiq, Pimpinan Cabang Bank Woori Saudara Kediri. Untuk pembiayaan atau kredit, Bank Woori Saudara menyediakan Kupen Hybrid.

Kupen Hybrid ini merupakan pinjaman yang diberikan Bank Woori Saudara kepada calon pensiunan. Jadi, dengan program Kupen Hybrid ini, pegawai yang akan pensiun bisa mengajukan kredit lebih awal, setidaknya 10 tahun sebelum datangnya masa pensiun. “Program ini diberikan untuk persiapan hari tua sehingga saat pensiun, mereka bisa menjalankan usahanya,” jelas Taufiq.

Menurut Taufiq, dana pinjaman pada produk Kupen Hybrid merupakan jenis pembiayaan multiguna atau bisa untuk segala macam keperluan. Namun, pihaknya juga mengarahkan agar para pensiunan ini lebih produktif, yakni dengan membuka usaha atau berwirausaha. Sehingga, dana bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Plafon pinjaman yang diberikan untuk Kupen Hybrid adalah sampai dengan Rp 300 juta. Sedangkan, jangka waktu yang diberikan juga cukup panjang, yakni sampai 15 tahun.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar