Tak Perlu Angkat Koper, Ning Lik Jadi Pendamping

Jamaah umrah Rameyza Tour & Travel Paket VIP Harga Ekonomis berangkat ke Tanah Suci, kemarin. Mereka akan menunaikan ibadah umrah selama sembilan hari. Tak tanggung-tanggung, calon jamaah umrah ini didampingi langsung oleh Wakil Wali Kota Lilik Muhibbah, Pimpinan Rameyza Tour & Travel Hj Siti Maslihah, dan Ustad Mubarok selama menunaikan ibadah umrah.

M. Basid Al Haris, Arab Saudi

Sekitar pukul 08.00 WIB, halaman Masjid Baiturrahman, Tepus, sudah penuh dengan calon jamaah umrah Rameyza Tour & Travel. Apalagi, puluhan calon jamaah umrah Rameyza Tour & Travel tidak sendirian. Mereka diantar keluarganya. Rata-rata satu jamaah, diantar lima orang. Sehingga, ada ratusan orang.

Setelah memarkir kendaraannya, calon jamaah umrah Rameyza Tour & Travel langsung merasakan pelayanan superistimewa. Mereka tak perlu mengangkat kopernya. Porter dari Rameyza Tour & Travel akan langsung mendatanginya. Kemudian, koper tersebut dibawa untuk dimasukkan ke bagasi bus pariwisata yang sudah menunggu di depan Masjid Baiturahman sejak pukul 07.00 WIB. Calon jamaah umrah Rameyza Tour & Travel tidak perlu memikirkan soal koper tersebut. Bahkan, setelah tiba di Bandara Juanda hingga terbang ke Arab Saudi, calon jamaah umrah tak perlu membawa koper sendiri. Mereka juga tak perlu repot-repot mengangkat koper menuju hotel di Madinah.

Karena Rameyza Tour & Travel sudah menyediakan porter untuk membawa koper calon jamaah umrah mulai dari Kediri-Madinah-Mekkah hingga kembali ke Kediri. “Insya Allah koper akan ada di kamar hotel masing-masing jamaah umrah saat mereka tiba di Madinah. Jamaah umrah tak perlu repot membawa koper,” ujar Zaki Zamani, pimpinan Rameyza Tour & Travel, kemarin. 

Suasana halaman Masjid Baiturrahman, Tepus, semakin ramai sekitar pukul 08.30 WIB. Karena Wakil Wali Kota Lilik Muhibbah datang. Ning Lik-panggilan akrab Lilik Muhibbah menjadi salah satu jamaah umrah Rameyza Tour & Travel. Sebagian besar calon jamaah umrah dan pengantar mengajak Ning Lik foto bareng. Mereka juga berebut menyalami Ning Lik.  “Ning Lik akan menjadi ustadzah yang mendampingi jamaah umrah untuk ibu-ibu,” ujar Zaki.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar