Jawa Pos Radar Kediri hadir dengan semangat otonomi daerah. Semangat memacu potensi daerah di era persaingan bebas yang kiat ketat. Jawa Pos Radar Kediri ada seiring dengan era otonomi yang mengedepankan semangat menggali kemampuan dan potensi lokal untuk sebesar-besarnya kemakmuran masyarakat.

Jawa Pos Radar Kediri adalah koran era baru di bawah naungan Grup Jawa Pos. Tampil dengan balutan teknik dan gaya jurnalistik modern. Mengedepankan estetika dan profesionalitas. Menyajikan berita yang tak sekadar berita. Jawa Pos Radar Kediri koran yang berani mengupas tuntas ada apa di balik berita.

Konsep koran baru yang digagas oleh Dahlan Iskan, mantan CEO Jawa Pos yang memperoleh penghargaan sebagai enterpreneur of The Year 2001, menempatkan Radar Kediri tidak hanya sebagai media kontrol sosial, tapi juga sebagai ajang demokrasi dan memperkaya wawasan masyarakat. Bagi para pebisnis, Jawa Pos Radar Kediri menyediakan diri sebagai sarana to sell goods for us.

Jawa Pos Radar Kediri adalah mitra yang pas bagi semua kalangan untuk mengembangkan diri. Bagi para profesional, Jawa Pos Radar Kediri cocok untuk sarana mengembangkan diri. Juga bagi para pelaku bisnis. Bagi perusahaan-perusahaan Jawa Pos Radar Kediri adalah sarana yang pas untuk memperluas jaringan pemasaran dan sebagai teman dalam melakukan penetrasi produk ke konsumen. Jawa Pos Radar Kediri adalah sarana yang tepat untuk berpromosi dan beriklan. Jawa Pos Radar Kediri membuka diri menjadi mitra Anda. Bersama-sama kita mewujudkan tekad menjadi The Winner. (*)